Customer Insurance Claim

Klaim Asuransi

Klaim Kerusakan Kendaraan

  1. Informasikan kepada pihak Asuransi (max 2 x 24 jam) setelah kerusakan.
  2. Informasikan kepada pihak Verena (max 2 x 24 jam) setelah kerusakan.
  3. Siapkan copy Polis dan Form Klaim Asuransi atau dokumen lainnya jika diminta oleh pihak Asuransi.

Klaim Kehilangan Kendaraan

  1. Konsumen membuat surat laporan kehilangan ke kantor Polisi.
  2. Informasikan kepada pihak Asuransi (max 2 x 24 jam) setelah kehilangan.
  3. Informasikan kepada pihak Verena (max 2 x 24 jam) setelah kehilangan.
  4. Siapkan KTP asli, SIM pengemudi dan dokumen lainnya jika diminta oleh pihak Asuransi.

 

Select Language

PT Verena Multi Finance Tbk terdaftar dan Diawasi oleh : ojk